Pengumuman Perubahan Nama Kantor Hukum

 

Kepada seluruh Klien, Kolega dan Rekan - Rekan Sejawat, kami mengumumkan mengenai perubahan nama Kantor Hukum kami. Dimana sebelumnya kantor kami bernama HARI INDRA & PARTNERS, yang saat ini namanya berubah menjadi HIP LAWYERS & PARTNERSHIP.

Sejak didirikan pada Tahun 2018, firma kami terus mengembangkan kapasitas, pengetahuan, dan pengalaman, khususnya pada perkembangan praktek hukum modern saat ini. Prinsip kami tertuang dalam nama kantor kami dengan singkatan HIP. HIP merupakan peruwujudan semangat dan akronim dari Honorable, Integrity & Professional. Prinsip Kehormatan/ketulusan, Integritas dan sikap profesional selalu kami terapkan dalam mengemban tugas mulia sebagai Advokat. Prinsip ini akan terus kami tekankan dan kami maksimalkan dalam memberikan solusi yang berdampak positif pada tujuan/kepentingan hukum Klien. 

Kedepannya kami akan terus berbenah diri dan merangkul Klien dari beragam industri. Namun kami sadar bahwa hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah, oleh karena itu kami membuka peluang kemitraan (Partnership) dengan Advokat dan Konsultan Hukum yang memiliki ragam keahlian di banyak sektor strategis, seperti korporasi, perdagangan, penyelesaian perselisihan, ketenagakerjaan (hubungan industrial), energi, infrastruktur dan lain sebagainya.

Kami memohon doa dan dukungannya semoga kedepannya HIP LAWYERS & PARTNERSHIP senantiasa konsisten untuk selalu fokus pada pelayanan jasa hukum sesuai kebutuhan Klien. Kami meyakini, marwah dan nama baik sebuah kantor hukum dibangun dengan dasar prinsip pelayanan jasa hukum yang berkualitas, keahlian yang komprehensif, dan membina hubungan/kerjasama dalam jangka waktu yang panjang. 


Salam Hormat,

M. Indra Kusumayudha - Managing Director HIP Lawyers