Minggu, 25 Oktober 2020

Akademi Digital Motorsport Pertama Di Indonesia

Kantor Hukum Hari Indra and Partners, Counsellors At Law, yang dalam hal ini diwakili oleh Partner HIP Lawyers, M. Indra kusumayudha menghadiri dan mendampingi penandatanganan Kerjasama Operasi (KSO) Akademi Digital Motorsport Indonesia (ADMI). Kerjasama Operasi ini dilakukan oleh dan antara LPDUK Kemenpora RI dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI PUSAT). 

Akademi Digital Motorsport ini merupakan satu-satunya Akademi di Indonesia dan di Asia Tenggara yang memberikan layanan fasilitas Digital Motorsports, yang mana keberadaannya dibutuhkan dan digunakan oleh para pembalap sebagai sarana pengenalan dan simulasi uji coba sirkuit sebelum terjun ke arena balapan nyata.

Peralatan Digital Motor Sports yang berbasis teknologi, dirancang hampir sama rasa dan kondisinya dengan saat orang memacu mobil balap di sirkuit nyata, sehingga dinilai lebih efektif dan efisien untuk latihan balap.

Digital Motorsports juga bisa menjadi prasarana bagi pembalap-pembalap luar negeri sebelum tampil di ajang balap internasional yang digelar Indonesia. Di samping untuk simulasi pembalap, saat ini tren kompetisi Digital Motorsports juga sudah marak, sehingga ada potensi layanan usaha Digital Motorsports untuk menggelar event, pelatihan sekaligus tempat latihan bagi mereka yang hobi berkompetisi dalam Digital Motor Sports.

Sebagai Tim hukum yang membidangi dari sisi legal yakni dari awal Perancangan Kontrak sampai dengan penandatanganan, tentunya kami sangat berharap Akademi Digital Motorsport Indonesia dapat menjadi icon dan pelopor cabang olahraga digital Motorsport di Indonesia 

Bravo Akademi Digital Motorsport Indonesia

Law Firm Hari Indra and Partners, Counsellors At Law

hiplawyers

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar